Kamis, 06 Desember 2018

SERAH TERIMA JABATAN POMG (Persatuan Orang Tua dan Guru)



Pada awal tahun ajaran ini ananda melalui Masa Orientasi Murid Baru (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) wah....ada peloncoan? tidak dunk....masa orientasi ini ada masa ananda beradaptasi dengan lingkungan sekolah, teman-teman baru dan guru-guru yang mengajar. Dan juga masa pelepasan ananda dari mama. (oiya di Paud Al Fajri masa toleransi ditemani mama/ayah hanya 1 minggu yah ayah dan bunda). Maka masa 1 minggu itu sudah dipastikan penuh dengan teriakan dan tangisan ananda yang tidak mau ditinggal ayah dan mamahnya, alhamdulillah setelah lewat 1 minggu mereka akan lepas sendiri dari mama dan ayahnya, jangan heran kalau anak-anak Paud Al Fajri akan meminta ayah dan mamanya untuk pulang dulu dan jemput kemudian saat mereka pulang.

Apa saja kegiatan Masa Orientasi tersebut, yang pasti penuh keceriaan,kebahagiaan dan keriangan. Anak-anak diajak mengenal lingkungan, mengenal teman-teman, bahkan mengenal diri mereka dengan lagu-lagu yang ceria dan riang. 


Untuk memperlancar KBM guru harus bekerjasama dengan orang tua, maka diperlukan satu wadah orang tua dan Guru atau di Paud Al Fajri di sebut POMG (Persatuan Orang Tua Murid dan Guru). Karena Tahun Ajaran sudah berganti, maka serah terima jabatan dari Pengurus Lama kepada Pengurus Barupun dilakukan di awal tahun. Maka pada hari Jumat, 27 Juli 2018, diadakan pertemuan sekaligus menjadi ajang silaturahmi pertama orang tua dengan sekolah, tersusunlah kepengurusan POMG Tahun Ajaran 2018/2019 sebagai berikut :


Penanggung Jawab : Kepala Sekolah
Ketua         :   Syahwita Amida Rubianti (Mama Aisha S - Kelompok C)
Wakil          :   Sari Andayani (Mama M. Ilham - kelompok A) 
Sekretaris  :   Nefertiti ( Mama Qyara & Qaireen - kelompok B)
Bendahara :  Ulfah Mutiah Hizmah (Guru)
                      Leni Sugiarti (Mama Al Mira - kelompok B)
Konsumsi  :   Ria Tartilah (Mama Aqilah - kelompok A)
                      Yulia Fatirah ( Mama Sakha - kelompok B)
                      Umbarini (Mama Marta - kelompok C) 

Selamat bekerja mams....semoga kegiatan yang telah tersusun dalam PROGRAM TAHUNAN akan lancar dan terlaksana dengan baik. 





BDR PAUD AL FAJRI TOPIK KENTANG